by

Kunjungan Resmi dan Silaturrahim Bpk Wagub Sulsel dan Bpk Bupati Sidrap di PPTQ. Ibrahim, Sidrap. 12-1-2021.️

Kunjungan Resmi dan Silaturrahim Bpk Wagub Sulsel dan Bpk Bupati Sidrap di PPTQ. Ibrahim, Sidrap. 12-1-2021.️

 

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur Sulsel Bapak Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa model Pendidikan Ponpes Tahfizhul Qur’an Ibrahim memiliki sebuah nilai tambah karena menggabungkan antara Madrasah dan Pondok Pesantren. Sehingga bagi lulusan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan ijazah yang dimiliki.
Dengan Mondok di Pesantren selain Santri bisa menguasai IPTEK, Santri juga dapat meningkat akhlak dan perilakunya menuju ke yang lebih baik lagi. Orang tua perlu selektif dalam memilihkan pendidikan buat anak-anaknya, terutama dalam hal Pendidikan Agama, jangan sampai masuk ke dalam lingkungan yang mengajak pada tindakan2 radikalisme yang membahayakan keutuhan NKRI..
Wagub Sulsel juga mengapresiasi PPTQ Ibrahim, karena meski mulai membuka angkatan pertama pas di masa Pendemi, namun jumlah peminat di PPTQ Ibrahim bisa dikatakan cukup tinggi yaitu berjumlah kurang lebih 90 orang Angkatan Pertama untuk Jenjang MTs. Selain itu Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dalam kesempatan yang sama juga mensupport pengelola agar terus semangat dalam mewujudkan Pembangunan PPTQ Ibrahim agar supaya Dunia Pendidikan Agama Islam berbasis Pesantren di Kabupaten Sidrap semakin maju dan berkembang di masa-masa mendatang.

Comment

Leave a Reply

News Feed