by

Sarana Prasarana PPTQ. Ibrahim

DOKUMEN SARANA DAN PRASARANA

PPTQ. IBRAHIM

 

PPTQ. Ibrahim merupakan Lembaga pendidikan Islam yang berbasis pondok pesantren berada di bawah naungan Yayasan Ibrahim La Useng. Berawal dari Pendirian Raudhatul Athfal Ibrahim pada tahun 2015, pada tahun 2015 juga dimulai peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren. Pada tanggal 30 Juni 2020 juga didirikan Madrasah Tsanawiyah Ibrahim dengan Nomor Statistik Madrasah (NSM): 121273140028.

Dalam usianya yang masih relatif muda berkat semangat dan kerja keras yang tidak mengenal lelah oleh seluruh warganya, tentunya kami akan terus berbenah diri dan berupaya untuk menjadi sebuah lembaga pendidikan Islam yang modern, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, unggul dalam akhlak, fisik dan akademik.

 

Letak madrasah dan pondok pesantren berada di tepi jalan raya hingga mudah dijangkau dari berbagai tempat, dengan luas tanah yang memadai (±13.766 m2). Dikelilingi oleh pemukiman warga masyarakat. Hal ini menjamin ketenangan proses belajar mengajar.

Sarana dan prasarana Pondok Pesantren antara lain ruang belajar, sarana olahraga, taman, labor, pustaka, jaringan listrik, air, telepon, internet indihome dan MCK sudah memadai.

Kondisi pembangunan Pintu Gerbang Agustus 2020

RUANG KELAS

ASRAMA

KANTIN DAN RUANG MAKAN

 

LAPANGAN OLAHRAGA (SEPAK BOLA, FUTSAL, TAKRAW, BULU TANGKIS, VOLLY, PANAHAN)

 

WC ASRAMA

LAUNDRY

WC ASRAMA PUTRA YANG SEMENTARA PENGERJAAN

Untuk Beberapa Asrama dengan total Kapasitas 80 Santri, Kami menyediakan 11 WC dengan Kloset dengan 12 Titik Kran Mandi Shower sehingga bisa efisien penggunaan waktu Mandi.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed