KUA Watang Pulu Bersama 5 RA Gelar Kerja Bakti di Ponpes Tahfizhul Qur’an Ibrahim

Berdasarkan nomor surat 06/PAN-HAB/Kemenag/SR/XII/2019 dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 74 Tahun 2019 Tingkat Kab. Sidenreng Rappang. Dalam hal ini, panitia HAB menggelar Kerja Bakti bersama yang dipimpin oleh masing-masing Kepala KUA disetiap Kecamatan, bersama dengan RA dan Madrasah yang ada di setiap Kecamatan.

Sekertaris panitia HAB Ke-74 Kab. Sidrap yang juga kepala KUA Kec. Watang Pulu H. Nurdin mengatakan bahwa, kegiatan ini digelar serentak di 12 titik yang ditentukan dimasing-masing kecamatan dalam rangka menyambut HAB Kementerian Agama yang Ke-74

Sementara itu, staff KUA Watang Pulu yang pagi ini dipimpin langsung oleh kepala KUA Watang Pulu, H. Nurdin, S.Ag bergabung bersama staff dan guru Raudhatul Atfal (RA) Se Kec. Watang Pulu, yang terdiri dari RA Muqri Batulappa, RA Dinar Lawowoi, RA Ibrahim Uluale, RA Carawali 1 dan RA Carawali 2 untuk kemudian bersama sama menggelar kerja bakti dengan titik lokasi yaitu Kompleks Yayasan Ibrahim La Useng milik H. M. Diah Ibrahim di Kel. Uluale. Kec. Watang Pulu.

Sumber: http://kuawatangpulu.com/

 

author
No Response

Leave a reply "KUA Watang Pulu Bersama 5 RA Gelar Kerja Bakti di Ponpes Tahfizhul Qur’an Ibrahim"