Donasi

Sedekah dan Donasi untuk Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Ibrahim di :
Rek.Bank BRI an.Yayasan Ibrahim Lauseng no.Rek. 5061.01.010280.53.8

atau bisa melalui rekening paypal dengan menekan tombol di bawah ini :




Makin Terasa Manfaatnya.

Beramal lebih berhubungan dengan cara pandang manusia terhadap kehidupan. Sekecil apapun yang kita berikan untuk kepentingan kemanusiaan, kontribusi itu pasti tetap memiliki makna yang besar. Bahkan, kalaupun tidak memiliki kekayaan materi, kita bisa menjadi penyantun lewat sumbangan pemikiran dan tenaga.

Alangkah lebih ramah dan bermaknanya wajah dunia ini jika kita semakin tergerak menjadi penyantun. Jika gerakan seperti ini kian meluas, niscaya kemiskinan, ketertinggalan dan kebodohan di Bumi Pertiwi ini tidak terus menjadi-jadi.

Di tengah pergulatan melawan kemiskinan, ketertinggalan dan kebodohan, ternyata masih ada setitik asa yang tersisa. Ada sebagian kita yang mau berbagi. Mereka yang memiliki semangat menyisihkan sebagian miliknya untuk kalangan tak berpunya.

Janganlah takut harta kita akan habis atau berkurang jika kita sedekahkan, tetapi yakinlah dengan janji Allah, sebagaimana disabdakan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam :    

“ Tidaklah sedekah itu mengurangi harta ” (HR. Muslim. No. 2588)

 

Bahkan, Allah berjanji akan menambahkannya jika kita bersedekah sebagai ungkapan rasa  syukur kita atas nikmat harta yang Allah titipkan ini. Allah berfirman :

 “ Jika kalian mensyukuri (nikmat-Ku) niscaya Aku akan menambahkan nikmat itu kepada kalian ” (QS. Ibrahim : 7)

 

Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak terkait untuk menyukseskan program pembangunan PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN IBRAHIM SIDRAP melalui dukungan doa, moral, dan material semoga Allah meridhoi, amien.